Kata Kata Jatuh Cinta


Kata Kata Jatuh Cinta
Merasa sulit untuk mengucapakan kata kata jatuh cinta pada seseorang yang sangat anda inginkan untuk dijadikan sebagai pacar anda tentu semua itu sering disarasakan oleh semua orang karena untuk mengucapakan kata kata jatuh cinta ataupun dalam mengungkapkan perasaan cinta pada seseorang tentunya harus memiliki mental yang kuat dan siap menerima apapun resikonya disaat seseorang yang kita cintai menolak cinta kita.

Tapi tidak sepatutnya kita untuk menyerah begitu saja karena itu pada blog zona ngetren ini admin akan sedikit membantu anda dalam menyediakan sebuah kata kata jatuh cinta yang memang admin sediakan khusus sebagai ungkapan cinta karena isi dari kata kata jatuh cinta ini merupakan sebuah kata kata cinta romantis yang dapat membuat hati seseorang merasa tersentuh bila mendengarkan kata kata cinta ini. Nah buat kalian yang suka dengan kata kata jatuh cinta yang telah admin share ini berikut ini dapat langsung anda simak dan pergunakan.

Kata Kata Indah Jatuh Cinta
===========================

Mengapa ku selalu terdiam saat ku menatap mata indahmu...

Mengapa ku selalu terpaku saat ku melihat senyum manismu....

Jantungku pun berdetak kencang saat ku berjumpa denganmu....


Mengapa aku begini???

Apa yang kini kurasa????

Apakah ini hanya sekedar kagum???

Atau ini yang namanya cinta???


Entahlah.....

Ku tak tahu apa yang kurasa kini

Yang ku tahu........

Hidupku terasa lebih indah saat kau hadir dalam hatiku..

Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi karna apa yang terjadi pada diriku disaat dekat denganmu...

Itulah sedikit kata kata jatuh cinta yang dapat admin bagikan khusus buat anda semua. dan semoga kata kata jatuh cinta diatas bermanfaat buat anda semua dan juga dapat membantu anda dalam meluluhkan hati seseorang yang ingin anda jadikan sebagai kekasih hati anda...!!!

Zona Trend

Trend Post

 
Kata Kata Jatuh Cinta - Zona Ngetren
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com