Kata Kata Cinta Sedih


Kata Kata Cinta Sedih
Haruskah karena kata kata cinta sedih hadir dalam hubungan cinta membuat anda terpuruk tentu semua itu tidak diinginkan oleh setiap orang yang menjalin cinta dimana hadirnya kata kata cinta sedih dalam cinta adalah hal yang wajar yang memang akan mampir setiap saat dalam kehidupan seseorang yang menjalin sebuah cinta.

Nah kebetulan sekali pada blog zona ngetren ini admin akan berbagi kata kata cinta sedih yang mungkin dapat kalian jadikan sebagai inspirasi dalam percintaan kalian agar kata kata patah hati yang biasanya dapat menimbulkan kata kata putus cinta hadir dalam setiap hubungan cinta tak akan ada lagi dalam hubungan kalian. dan berikut ini adalah kata kata cinta sedih karena cinta yang dapat kalian semua jadikan sebagai bahan motivasi.

Kata Kata Cinta Sedih
=====================

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta
Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta...


Belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu
Belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu
Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu...


Aku bisa tetap tersenyum saat mendapatkan nilai buruk
Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh
Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu...


Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu
Tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu
Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu...


Walaupun kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan
dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan
Namun diri ini masih ingin bersamamu...


Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu
Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yang kau perbuat
Namun tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yang kau buat...

Zona Trend

Trend Post

 
Kata Kata Cinta Sedih - Zona Ngetren
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com